Produsen Xiaomi dikabarkan akan segera merilis smartphone terbaru mereka dengan desain bingkai yang super tipis  atau thin bezel-less yang bernama Xiaomi Mi Max 2s. Menurut kabar yang telah terkuak mengungkapkan bila smartphone ini akan dirilis di akhir bulan Februari 2018 nanti.

Berdasarkan dari informasi yang beredar dimana peluncuran smartphone ini bersamaan dengan acara Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol. Untuk diketahui bahwa sebelumnya telah muncul berbagai perkiraan yang menyebutkan bila smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Mi 7 akan dirilis oleh Xiaomi pada acara MWC 2018 nanti. Muncul kabar lainnya yang mengungkapkan juga bila Mi Mix 2s akan didukung oleh spesifikasi dan desain yang agak berbeda dengan Mi Mix 2 nantinya.

Untuk spesifikasi dari Mi Mix 2s ini diantaranya adalah ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dengan RAM s6 GB, dilaporkan pula smartphone ini memiliki kode Polaris yang rumornya akan disematkan dengan kamera ganda beresolusi 12 megapiksel pada bagian belakang. Lalu salah satu dari dua kamera tersebut akan dilengkapi oleh sensor monokrom untuk foto hitam putih. Smartpphone ini akan memiliki rasio yang unik bila dibandingkan dengan smartphone lainnya yaitu 19,5:5. Sedangakan pada smartphone pada umumnya memiliki layar dengan rasio 16:9 atau 18:9.

Sayangnya belum diinformasi perihal spesifikasi lainnya seperti baterai, sistem operasi termasuk pula memori internal. Kemudian untuk harga jual dari smartphone ini sepertinya pihak Xiaomi masih tetap menjualnya dengan harga terjangkau. Namum muncul rumor lainnya yang mengungkapkan bila harga jual dari Xiaomi Mi Mix 2s ini sebesar Yuan 3.000,- atau dirupiahkan sekitar Rp. 6,2 jutaan per unitnya, namun harga ini masih berupa rumor. Kita tunggu saja kehadirannya dalam waktu yang tidak lama lagi.