Gadget

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus Terbaru 2018

Di awal tahun 2018 setelah memperkenalkan Motorola Moto G5 di pasar global, kini Motorola lanjut dengan mempersiapkan ponsel terbarunya yaitu Motorola Moto G6 Plus. Ponsel ini memiliki sedikit perbandingan layar dengan Motorola Moto G6 Play, namun tetap saja akan dipasarkan dengan harga terjangkau. Simak berikut informasi desain, harga dan juga spesifikasi Motorola Moto G6 Plus.

Harga dan Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus Terbaru 2018

Desain

Motorola Moto G6 Plus akan segera hadir dengan mengusung layar IPS LCD touchscreen 16M warna yang akan membuat tampillan gambar pada layar menjadi tajam dan jernih. Ukuran layar ponsel ini seluas 5.93 inci memiliki resolusi layar 1080 x 2160 pixels dan rasio 18:9. Selain itu layar ponsel ini dilengkapi dengan menggunakan antigores berjenis Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar ponsel dari goresan halus.

Spesifikasi Motorola Moto G6 Plus


Performa

Mengenai performa ponsel Motorola Moto G6 Plus ini kabarnya akan disematkan prosesor type Snapdragon 630. Untuk kapasitas RAM dan ruang penyimpanan internal, ponsel ini memiliki 2 varian yang berbeda. Pertama yakni dengan kapasitas memori internal 64 GB memiliki 2 varian RAM yakni 4 GB atau 6 GB. Selanjutnya kapasitas memori internal 32 GB dengan RAM 3 GB. Disisi lain pengguna masih bisa menambahkan ruang penyimpanan sebesar 256 GB menggunakan microSD card. Sistem operasi yang digunakan pun sangat baru yakni OS Android v8.0 (Oreo). Dengan demikian ponsel ini akan sangat lancar pada saat digunakan berbagai kegiatas multitasking seperti membuka banyak aplikasi secara bersamaan.

Kamera

Beralih pada sisi fotografi Motorola Moto G6 Plus, ponsel ini dibekali dual kamera utama yang memiliki resolusi 12 MP dan 5 MP lengkap dengan fitur phase detection, dual-LED yang akan mampu mebfhasilkan gambar dengan jernih. Kamera Motorola Moto G6 Plus mampu merekam video kualitas 1080p/30fps. Sementara dibagian depan Motorola Moto G6 Plus disematkan kamera beresolusi 16 MP plus LED Flash, hal ini akan sangat cocok digunakan bagi pecinta selfie karena kamera depan ponsel ini akan menghasilkan gambar yang natural. Sementara kapasitas baterai yang diberikan untuk Motorola Moto G6 Plus ini berdaya 3200 mAh dan akan dilengkapi fitur fast charging battery.

Harga

Harga Motorola Moto G6 Plus pada saat ini belum tersedia mengingat ponsel ini belum resmi dipasarkan di Indonesia. Namun kabarnya ponsel Motorola Moto G6 Plus ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan. Motorola Moto G6 Plus tersedia dalam pilihan warna Nimbus, Deep Indigo dan Dark Lake.

Comments
To Top