Dikabarkan produsen Wiko yang berasal dari Perancis secara diam-diam kembali menghadirkan smartphone menengah terbaru mereka yang bernama Wiko Lenny 4 Plus yang dijual dengan harga terjangkau dengan spesifikasi dan fitur menarik didalamnya. Smartphone ini dijual seharga Rp. 999.000,- per unitnya.

Spesifikasi dari Wiko Lenny 4 Plus ini diantaranya adalah memiliki panel layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar HD 720 dengan kerapatan layar hingga 287 ppi. Sepertinya smartphone ini ditujukan bagi pencinta smartphone multimedia contohnya yang sering menikmati konten video sampai dengan bermain game dikarenakan smartphone ini dibalut dengan layar besar.

Kemudian smartphone ini ditenagai oleh prosesor quadcore 1.3Ghz yang didukung dengan Ram berkapasitas 1 GB dan memori internal berkapasitas 16 GB. Terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan memori hingga 64 Gb. Smartphone ini dihadirkan dengan tampilan warna warni yang menarik.

Tidak lupa disematkan dengan kamera belakang beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi oleh lampu LED dan kamera depan beresolusi 5 megapiksel dengan lampu flash led juga untuk mengakomodasi pecinta selfie. Sayangnya smartphone ini hanya mendukung jaringan 3G saja belum jaringan 4G LTe. Tentunya dibekali oleh baterai dengan kapasitas hanya 2.500 mAh saja. Tertarik memilikinya? Wiko Lenny 4 Plus telah tersedia dipasaran secara online di situs jual beli online ternama yang ada.