Redmi 5A menjadi smartphone termurah yang pernah dirilis Xiaomi di Indonesia. Tak ayal, banyak masyarakat memburu smartphone 4G yang dibanderol Rp999.000 itu.

Advertisement

Khusus dijual online (saat ini), Lazada Indonesia menggelar flash sale Xiaomi Redmi 5A setiap hari Rabu mulai 27 Desember 2017. Usai tiga minggu flash sale, Achmad Alkatiri, CMO Lazada Indonesia, mengatakan antusias masyarakat terhadap smartphone terbaru Xiaomi sangat tinggi.

“Sebelum launch Redmi 5A, Lazada buka registrasi. Kami menerima 500.000 user yang mendaftar untuk dikirim notifikasi sebelum flash sale Xiaomi dimulai. Antusiasmenya luar biasa,” papar Achmad Alkatiri, pada acara perkenalan tampilan baru aplikasi dan website Lazada, di Jakarta (17/1/2018).

Achmad mengungkapkan bahwa permintaan terhadap Xiaomi Redmi 5A di luar dugaan.

“Setiap minggunya, kami menjual puluhan ribu unit Xiaomi Redmi 5A. Dan habis dalam hitungan menit. Setiap hari Rabu jam 11, jumlah trafik Lazada sangat tinggi,” ungkap Achmad.

Melihat antusiasme pembeli, Haikal Bekti Anggoro, Head of Mobile Lazada Indonesia, mengatakan Lazada akan menggelar kampanye Imlek “Borong Shay” dengan menghadirkan flash sale Xiaomi setiap hari.

“Mulai 30 Januari sampai 4 Februari kami akan menggelar kampanye Imlek. Selama 6 hari, akan ada banyak barang dengan diskon menarik. Setiap hari akan ada 8 flash sale. Lalu ada semua serba Rp88.000. Kemudian special Redmi 5A daily flash sale. Serta ada koleksi Taobao Paling Cuan, hasil kolaborasi Lazada Group dengan Alibaba Group,” papar Haikal.

Namun, karena keterbatasan stok, jumlahnya akan terbatas. “Khusus Xiaomi Redmi 5A, jumlah stok akan terbatas setiap hari, karena stok dari brand memang terbatas,” jelas Haikal.