Gadget

Vivo X20 Plus UD Muncul di TENAA, Ungkap Apa Saja?

Untuk diketahui bahwa pada acara CES 2018 yang lalu telah diumumkan smartphone dengan sensor sidik jari pada layar Vivo X20 Plus UD yang kabarnya telah muncul di situs TENAA beberapa waktu yang lalu.

Spesifikasi yang terungkap dari Vivo X20 Plus UD di TENAA ini diantaranya adalah memiliki layar AMOLED 6.43 inci beresolusi 2160 x 1080 piksel, akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 yang akan didukunh oleh RAM 4GB. Kemudian untuk memori internal berkapasitas 128 Gb. Terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan memori bagi pengguna.

Disamping itu yang tidak kalah menarik dari smartphone ini adalah adanya fitur alat bidik yang akan diusungnya. Diungkapkan bahwa smartphone ini akan disematkan dengan fitur dual camera beresolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel yang terdapat di bagian belakang. Lalu untuk kamera depan beresolusi 12 megapiksel dan tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 3.800 mAh didalamnya.

Berdasarkan informasi dan perkiraan yang ada dimana smartphone ini akan dijual dengan harga jual sekitar Yuan 3.698,- atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 7 jutaan per unitnya. Smartphone ini akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Black, Black Gold, Gold, dan Pink Gold. Kita tunggu saja kehadirannya.

Comments
To Top