Warga Amerika Serikat baru saja merayakan Hari Martin Luther King Jr. kemarin waktu setempat atau hari ini. Situs Apple pun memajang foto hitam putih selayar penuh sang pahlawan rakyat AS tersebut untuk memperingatinya.

Advertisement

Dalam laman situsnya, Apple menggunakan foto hitam putih Martin Luther King Jr. yang tengah berpidato. Di atasnya terdapat kutipan yang berbunyi “Waktunya selalu tepat untuk melakukan apa yang benar.”

CEO Apple Tim Cook dalam kesempatan yang sama memposting tweet kutipan dari Martin Luther King Jr. yang lahir pada 15 Januari tersebut. Dari tweetnya, dia mengajak siapa saja untuk menemukan cinta dan cahaya untuk mengusir kegelapan dan kebencian.



Apple setiap tahunnya tidak pernah melewatkan untuk memperingatinya Hari Martin Luther King Jr. Di AS, Hari Martin Luther King Jr. adalah satu-satunya hari libur federal di Amerika Serikat yang memperingati orang Afrika-Amerika.

Jasa Martin Luther King Jr. sangat besar dalam memperjuangkan hak-hak sipil. King melakukan protes atas diskriminasi rasial dalam hukum federal dan negara bagian. Namun dia akhirnya tewas dibunuh di Memphis, Tennessee pada tahun 1968.