Produsen Alcatel dikabarkan akan segera meluncurkan tiga model smartphone layar penuh terbaru mereka ke pasaran di awal tahun 2018 ini. Pada teaser yang telah dipamerkan pada acara CES 2018 yang lalu dimana produsen Alcatel asal Tiongkok ini telah mengungkapkan ketiga smartphoen mereka tersebut dengan angka 1, 3 dan 5. Sedangkan menurut Roland Quandt bahwa ketiga smartphone terbaru besutan Alcatel tersebut akan diumumkan secara resmi pada minggu ini.

Advertisement

Untuk Alcatel 1 dikabarkan akan dijual seharga USD 100,- dirupiahkan sekitar Rp. 1,3 jutaan per unitnya. Sedangkan untuk Alcatel 3 akan dijual seharga di bawah USD 200,- dirupiahkan sekitar Rp. 2,6 jutaan per unitnya. Sementara itu untuk Alcatel 5 akan dijual seharga di bahwa USD 300,- atau dirupiahkan sekitar Rp. 4 jutaan per unitnya. Lalu ketiga smartphone Alcatel tersebut berdasarkan dari informasi yang ada dimana akan memiliki layar dengan nisbah aspek 18:9 dengan variasi resolusi yang disesuaikan dengan harga jual yang telah ditetapkan.

Selain itu beberapa render yang terungkap ke permukaan dimana memberikan petunjuk bahwa ketiga model tersebut kemungkinan besar akan bernama Alcatel 1X, 3V dan 5. Untuk seri pertama siap akan dihadirkan dengan fitur pemindai sidik jari di belakang. Lalu untuk seri 3 akan disematkan dengan kamera ganda di belakang. Terakhir untuk seri 5 diperkirakan akan berdesain tipis dengan nisbah layar pada permukaan atau screen to body ratio. Smartphone ini adalah seri yang paling tinggi diantara ketiga model yang akan diluncurkan tersebut. Kita tunggu saja kehadiran dari ketiga smartphone terbaru besutan Alcatel ini segera.