Software

LG V30 Mulai Dapat Update Android Oreo

Sebagai brand smartphone, LG  cukup gencar merilis produknya. Belum lama ini LG sudah meluncurkan LG V30.

Saat diluncurkan LG V30 menjalankan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google yakni Android versi 7.1 atau biasa disebut dengan Nougat.

Namun seperti diberitakan Phone Arena, LG V30 sedang melakukan update Android Oreo. Update Oreo mulai dilakukan 11 Januari 2018, Android Oreo sudah bisa dinikmati para pengguna smartphone V30.

Dikabarkan V30 sudah menerima pembaruan perangkat lunak Android 8.0.0 v19c, walaupun sebagian besar pasar populer diseluruh Amerika Serikat dan Eropa masih menjalankan Nuggat v10c terbaru yang tersedia secara resmi.

Smartphone flagship Android LG V30 digadang-gadang sebagai smartphone yang fokus pada multimedia, dengan mengandalkan fitur kamera, audio, dan layar.

LG V30 merupakan smartphone dengan kemampuan videografi kelas premium. Di antara fitur yang mencolok perhatian, yaitu keberadaan lensa kamera dengan aperture F1.6, penggunaan kaca pada lensa bertajuk Crystal Clear Lens dan adopsi layar OLED dengan FullVision pertama di dunia.

Disebutkan angka penangkapan cahaya yang lebih kecil pada kamera utamanya ini, membuat LG V30 dapat menangkap lebih banyak cahaya untuk menghasilkan gambar dengan pencahayaan lebih dinamis.

Sementara terapan material kaca bertajuk Crystal Clear Lens pada lensanya membuat kamera LG V30 dapat mereproduksi warna lebih akurat dan lebih jernih dibanding lensa dengan material plastik.

Ditambah lagi, LG mempertahankan kebisaan kameranya ini menangkap gambar dengan bidang tangkap lebar

Comments
To Top