Telah muncul sebuah perangkat terbaru besutan Sharp yang bernama Aquos S3 pada situs lembaga sertifikasi postel di Taiwan dan rencananya akan diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2018 ini. Pada bocoran gambar tersebut tampak pada bagian depan dan belakang dari smartphone ini masih tetap berdesain bezel-less sama seperti pendahulunya.

Kemudian pada permukaan layar perangkat ini dipastikan akan dilengkapi oleh dengan area yang menjorok ke dalam sisi atas yang akan menjadi tempat sensor kamera serta beberapa sensor penting lainnya yang disematkan didalamnya. Desain untuk perangkat ini hampir sama dengan Essential Phone dan iPhone X dimana perangkat ini kemungkinan akan memiliki layar dengan aspek rasio 18:9 dan beresolusi FHD+ atau 2160x1080p.

Sedangkan pada bagian belakang perangkat ini terdapat dua sensor kamera yang menonjol pada posisi vertikal di sudut kiri atas yang lalu diikuti oleh lampu kilat LED yang ditempatkan di bawahnya. Selain itu sensor pemindai sidik jari pun akan ditempatkan oleh Sharp di bagian yang sama.

Untuk spesifikasi lain dari perangkat ini diperkirakan pihak Sharp yang mana sahamnya kini sudah dimiliki oleh FoxConn rencananya perangkat ini akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 octa-core 2,2GHz dengan dukungan RAM 6GB dan memori internal 128GB. Sementara itu perangkat ini akan kabarnya akan dibekali oleh  baterai berkapasitas daya 3.100mAh. kita tunggu saja kehadirannya.