Berita

Incase Kenalkan Sleeve dengan Teknologi Baterai Tambahan untuk MacBook Pro Terbaru

Incase, salah satu merek ternama dari produsen case dan sleeve untuk MacBook serta perangkat iOS, resmi mengenalkan produk barunya di ajang CES 2018 yang berlangsung di Las Vegas. Menggunakan nama Incase IconConnected Power Sleeve yaitu pelindung sekaligus baterai cadangan untuk komputer Mac terbaru dengan konektor USB-C.

Dikutip dari laman sumber berita, Incase IconConnected Power Sleeve menggunakan bahan pelindung yang sama dengan produk Incase Icon Sleeve dan juga baterai yang terintegrasi di dalamnya. Produsen ini menjelaskan bahwa kapasitas baterai yang digunakan sebesar 14.000 mAH dan bisa digunakan mengisi ulang baterai MacBook Pro generasi baru sebanyak lebih dari sekali.

Sebagai pelengkap, Incase juga memberikan port USB-A untuk mengisi baterai di perangkat lainnya seperti iPhone, iPad atau mungkin perangkat lain dengan kabel data USB. Sedangkan untuk mengisi baterai Incase IconConnected Power Sleeve, ada kabel USB-C yang disediakan pada sisi dalam. Kamu juga akan menemukan lampu indikator untuk baterai yang masih tersedia dan port USB-C untuk mengisi baterai di case tersebut.

Menurut pendapat saya, ide membuat case sekaligus baterai cadangan untuk komputer Mac adalah hal yang sangat menarik. Mengingat Apple kini sudah menggunakan port USB-C yang lebih universal, tidak dikunci hak patennya seperti Magsafe di MacBook Pro generasi lama. Mungkin kamu juga akan segera menemukan produk sejenis dari produsen lain dalam waktu dekat atau dalam bentuk lain. Berminat untuk membeli Incase IconConnected Power Sleeve yang segera rilis di kuartal ketiga tahun 2018? Kamu bisa mulai menabung dari sekarang, karena aksesoris ini dijual dengan harga $199.95 alias sekitar 2,7 juta Rupiah.

Comments
To Top