Gadget

Nokia 2 Resmi Rilis Di Indonesia

HMD Global, pemegang lisensi ponsel Nokia, resmi menghadirkan Nokia 2 ke pasar Indonesia. Ponsel ini mengusung ciri khas Nokia dalam hal ketahanan baterai.

Nokia 2 menggunakan baterai berdaya besar. Ponsel ini disokong oleh baterai bertenaga 4.100 mAh yang diklaim mampu bertahan dua hari dalam sekali pengisian.

“Kami telah menciptakan smartphone yang bisa diandalkan masyarakat. Setiap komponen dari Nokia 2 telah dirancang untuk menghemat konsumsi baterai,” kata Mark Trundle selaku Country Manager Indonesia, Australia, and New Zealand, HMD Global di Jakarta, Kamis (11/1/2018).

Selain baterai yang besar, Nokia 2 juga memiliki keunggulan di sektor material. Bingkainya terbuat dari alumunium, sementara bahan polikarbonat membalut bodi belakang ponsel ini.

Di sektor fotografi, Nokia 2 menghadirkan kamera belakang 8 MP yang sudah diperkuat dengan automatic scene detection. Sementara di depan, terdapat kamera 5 MP untuk kebutuhan selfie.

Dari sisi jeroan, Nokia 2 dipacu oleh Snapdragon 212 yang dipasangkan dengan RAM 1 GB. Untuk penyimpanan internal, disediakan ruang berkapasitas 8 GB.

“Manajemen daya dari Qualcomm semakin membuat ponsel Nokia 2 lebih hemat baterai, sehingga cocok digunakan untuk bepergian,” lanjutnya.

Untuk tampilan antarmukanya, Nokia 2 menggunakan pure Android yang menawarkan Anda keamanan. Ponsel ini berjalqn dengan sistem operasi Nougat yang memungkinkan untuk di-upgrade ke Android Oreo.

Nokia 2 tersedia dalam tiga pilihan warna , yakni pewter black, pewter white, dan Cooper black. Ponsel ini sudah tersedia hari ini di JD.id dan toko ritel dengan harga Rp 1,499 juta.

Comments
To Top