Gadget

Evercoss U60 Smartphone Dual Kamera Terbaru

Salah satu produsen lokal yaitu Evercoss tampaknya ikut serta meramaikan kepopuleran smartphone dengan kamera ganda serta berlayar Fullfiew dimana mereka meluncurkan Evercoss U60 4G. Hal menarik dari smartphone ini yaitu didukung oleh fitur terbaru saat ini dan dijual dengan harga yang terjangkau atau murah.

Harga jual dari smartphone Evercoss U60 4G ini dijual di pasaran dengan harga sekitar Rp. 999.000,- per unitnya. Melalui informasi yang ada bahwa smartphone ini berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar berukuran besar yaitu 5,7 inci dengan rasio 18:9. Namun sayangnya, tidak diungkapkan berapa resolusi yang layar yang ada, tetapi bisa dipastikan resolusi yang ada setidaknya beresolusi HD+.

Tidak hanya itu smartphone ini pun disematkan dengan kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi 8MP + 2 MP, sementara itu kamera depan beresolusi 8 megapiksel yang dilengkapi oleh lampu flash LED untuk berfoto selfie. Lalu smartphone ini ditenagai oleh prosesor quad-core 1.3GHz,  dengan dukungan RAM  1 GB, memori internal 8GB, dibekali oleh baterai 3200 mAh serta terdapat pula slot kartu microSD. Smartphone ini juga dilengkapi oleh sejumlah fitur pendukung lainnya mulai dari smart gesture dan sebagainya. Tertarik memilikinya?

Comments
To Top