Untuk bisa menonton TV dengan offline. Daripada penasaran, yuk langsung aja di simak artikel ini.

1. PadTV HD

Aplikasi yang pertama ada PadTV HD. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 15MB saja. Ingin menonton TV dimana saja, kapan saja dan tanpa menggunakan koneksi internet. Pas banget nih buat kamu.


PadTV HD memiliki banyak channel yang dimana terdapat ratusan, baik itu channel luar negeri maupun Indonesia. Aplikasi ini memiliki fitur yang dimana kamu bisa merekam streaming TV tersebut.

Aplikasi ini memiliki spesifikasi yaitu, OS Android 4.1 alias Jelly Bean dan processor telah didukung oleh NEON. Selain itu, kamu bisa menikmatinya walau jaringan kamu masih 3G dan pastinya aplikasi ini gratis.

2. DTV Viewer

Aplikasi yang selanjutnya ada DTV Viewer. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 6MB saja. Selain aplikasi ini gratis dan tanpa koneksi internet. DTV Viewer bisa digunakan dengan 2 perangkat Android sekaligus loh.

Dengan menggunakan WiFi yang dimana akan saling berhubungan dan bisa menikmati saluran TV ini. Aplikasi ini juga memiliki banyak channel yang pastinya bisa kamu nikmati secara gratis.

3. WiTV

WiTV Viewer

Aplikasi yang selanjutnya ada WiTV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh Geniatech Inc., LTD. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 50 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Walau jaringan kamu belum 4G alias masih 3G. Kamu tetap bisa menonoton TV dengan aplikasi ini loh.

Tampilan dari WiTV juga simpel dan sangat mudah untuk menggunakannya. Selain hanya menonton saja, kamu juga bisa meremakam siaran tadi yang mungkin akan kamu tonton lagi.

4. Air DTV

Aplikasi yang selanjutnya ada Air DTV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh CHY Studio ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 9MB saja. Siapa yang tidak mengenal aplikasi yang satu ini? Yap, aplikasi ini sangat di andalkan untuk menonton TV dengan tanpa koneksi internet.

Air DTV memiliki ratusan channel TV yang bisa kamu nikmati secara gratis dan pastinya tanpa koneks interne loh sobat pintar.

5. HomeFree TV

Apliaksi yang selanjutnya ada Homefree TV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh AVermedia TECHNOLOGIES, Inc. ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 100 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 3MB saja. HomeFree TV ini sangat mudah digunakannya baik itu dalam melakukan streaming maupun mengganti channel.

Selain itu, aplikasi ini cukup ringan dibandingkan dengan yang lain, sehingga memori kamu tidak berkurang dengan banyak.

6. iDTV Mobile TV

Aplikasi yang selanjutnya ada iDTV Mobile TV. Aplikasi yang telah dikembangkan oleh JerryChen ini sudah diunduh sebanyak kurang lebih 500 ribu kali di Play Store.

Aplikasi ini memiliki ukuran kurang lebih 17MB saja. Sedang berada di daerah pelosok atau sedang berada di tengah hutan dan ingin menonton TV.

Kamu tetap bisa menonton TV dengan menggunakan aplikasi yang satu ini. Karena, kamu akan tetap menonton TV tanpa menggunakan koneksi internet

Selain itu, untuk menggunakanya cukup mudah dan memiliki tampilan yang simpel.