Gadget

2 Smartphone Murah Terbaru dengan Spek Tangguh di Indonesia

Telah hadir dua smartphone terjangkau dengan spesifikasi mumpuni di pasaran. Untuk smartphone pertama adalah Nubia M2 Play dengan spesifikasi dan fitur yang menarik di pasaran walaupun kehadiran dari smartphone ini dapat dikatakan terlambat. Smartphone ini berbodi Full logam dengan desain kaca melengkung yang ada di bagian depan serta fitur pemindai sidik jari yang terletak di bagian bawah layar berukuran 5.5 inci.

Lalu smartphone ini ditenagai oleh processor Qualcomm Snapdragon 435 dengan 8 prosesor Cortex A53 (dibagi 4 × 1.4GHz dan 4 × 1.1GHz), didukung oleh grafis GPU Adreno 505 dan RAM 3GB, serta memori internal 32GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 128 GB. Smartphone ini dijalankan dengan OS Android v7.0 Nougat dan menampilkan  antarmuka Nubia 5.0 UI.

Selain itu smartphone ini dilengkapi oleh port microUSB, dan jack audio 3.5mm yang ditempatkan di bagian atas bodi. Smartphone ini disematkan dengan kamera utama 13MP f / 2.2 dan kamera depan beresolusi 5MP yang dilengkapi aperture f / 2.4 dengan lensa sudut lebar 84 derajat untuk pengguna pengambilan swafoto secara bersama-sama dengan teman atau keluarga. Harga jual dari Nubia M2 Play ini dijual seharga Rp. 1.799.000,- per unitnya.

Kemudian untuk smartphone kedua yang hadir di pasaran Indonesia yaitu Haier G51 yang merupakan smartphone kelas menengah dengan harga jual. Harga jual dari smartphone ini sekitar Rp. 999.000,- per unitnya. Walaupun dijual dengan harga terjangkau namun spesifikasi dari smartphone ini cukup mumpuni dan menarik.

Smartphone Haier G51 ini sudah mendukung jaringan 4G LTE dan spesifikasi lainnya seperti disematkan dengan kamera depan dan belakang yang sama-sama beresolusi 5 megapiksel. Untuk kinerja smartphone ini ditenagai oleh chipset Mediatek MT6737 dengan dukungan prosesor quad-core 1.1 GHz plus RAM 1GB dan memori internal 8GB serta tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 2.000 mAh. Tertarik untuk memiliki salah satu dari smartphone terbaru terjangkau yang hadir di pasaran Indonesia?

Comments
To Top