Gadget

Rilis LG Aristo 2, Smartphone 4G Terbaru Tangguh Rp. 1 Jutaan

Telah hadir smartphone terbaru besutan LG yang secara resmi dirilis di pasar Amerika Serikat dengan spesifikasi yang cukup mumpuni didalamnya. Smartphone ini bernama LG Aristo 2 dan ditujukan untuk kelas menengah dan telah diperkenalkan beberapa waktu yang lalu dengan kode nomor LG LM-X120MA. Smartphone dirilis melalui operator MetroPCD di Amerika Serikat sehingga hadir dengan fitur Single SIM.

Spesifikasi dari LG Aristo 2 ini antara lain adalah memiliki panel IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman 16 juta warna berukuran 5.0 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels dengan kepadatan layar mencapai 294 ppi per inchinya serta layarnya telah dilapisi anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca lengkung 2.5D Curved Glass. Ditenagai oleh processor Quad-core berkecepatan 1.4 GHz yang dibawa oleh chipset Qualcomm Snapdragon 426. RAM 2 Gb, GPU Adreno 308, memori internal 16 GB, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna hingga 32 Gb.

Smartphone ini berdimensi 144.8 x 71.9 mm dengan ketebalan 8.1 mm dan berat 139 gram ini dijalankan dengan Android OS v7.1 Nougat dengan tampilan antarmuka LG UX UI. Untuk konektivitas mendukung slot Single SIM Nano dengan dilengkapi jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE dalam akses internet berkecepatan HSPA Plus hingga LTE Cat4 150/50 Mbps. Beberapa konektivitas juga dibekalkan dalam ponsel android ini seperti GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS, Browser serta fitur transfer data Bluetooth dan microUSB.

Tidak lupa disematkan dengan kamera utama beresolusi 13 MP dengan didukung oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus serta kamera depan 5 Mp dengan fitur Flash kamera. Tentunya smartphone ini dibekali oleh baterai berkapasitas 2410 mAh yang mampu siaga mencapai 220 jam lamanya. Harga jual dari LG Aristo 2 ini dijual sekitar Rp. 1,5 jutaan per unitnya. Sayangnya belum ada informasi mengenai ketersediaannya secara global. Kita tunggu saja kehadirannya.

Comments
To Top