Huawei telah meluncurkan perangkat Mate 10 Pro Porsche Edition bersamaan dengan Mate 10 Pro di ajang CES 2018. Mate 10 Pro Porsche Design ini akan tersedia untuk dibeli mulai bulan depan bersamaan dengan Mate 10 Pro.

Advertisement

Perangkat ini dibanderol seharga 16 jutaan dengan RAM 6GB/ 256GB. Smartphone akan diluncurkan pada bulan 18 Februari dan tesedia melalui Amazon, Best Buy, dan Microsoft. Perangkat ini juga akan mampir di Porsche Design Store pada akhir Februari. Paket penjualan ini akan terdiri dari sepasang headphone, 2 kabel charger, charger mobil dan sebuah tas kulit buatan Montblanc.

Mate 10 Pro Porsche Design akan tersedia secara ekslusif dengan warna Diamond Black dan memiliki sasis kaca unibody yang melengkung dengan garis vertikal diatasnya. Perangkat ini akan memiliki logo Porsche di bagian depan serta UI khusus dengan Android 8.0 Oreo.

Spesifikasi pada perangkat ini sama dengan versi yang biasa yaitu layar AMOLED 6 inci 18:9 beresolusi FHD. Chipset Kirin 970 juga disisipkan dengan kamera Leica 12MP+20MP dan dibagian depan adalah kamera 8MP. Perangkat ini juga memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 4000mAh.