Berita

Headset VR Lenovo Mirage Solo Unjuk Kebolehan

Bukan smartphone, Lenovo memamerkan sejumlah inovasi teknologi anyar di CES, termasuk headset VR Mirage Solo. Lenovo meningkatkan virtual reality (VR) dengan pendekatan baru untuk penggunaan dan kreasi VR. Headset Lenovo Mirage Solo with Daydream menawarkan cara paling sederhana untuk mengeksplor pengalaman VR.

Headset ini memberikan pengalaman VR yang menyatu dan terjangkau untuk pelanggan mainstream dengan desain yang standalone atau independen, sederhana dan mudah digunakan. Pelanggan dapat menggunakan Lenovo Mirage Camera dengan headset Daydream untuk menangkap momen terbaik, kemudian mencerminkannya dalam versi tiga dimensi di headset.

VR tampil berbeda dengan Mirage Solo dan headset VR yang standalone, serta kamera VR180 dari Lenovo. Pelanggan yang tertarik dengan VR dapat menggunakan dan menciptakan konten dengan cara yang mulus dan mudah.

Terbebas dari kabel, PC, ataupun telepon, headset Daydream merupakan perangkat headset standalone pertama di dunia yang menawarkan kenyamanan dan kesederhanaan. Pelanggan akan merasakan teknologi motion-tracking terbaru bernama WorldSense di platform VR Google Daydream.

Dengan WorldSense, pengguna dapat bersandar, menghindar, atau tiarap saat sedang memainkan konten yang terasa nyata. Berbasis platform VR Qualcomm Snapdragon 835, Lenovo Mirage Solo memberikan pengalaman yang menyatu dan berkualitas tinggi. Game yang dimainkan pun terasa semakin nyata dengan controller Daydream yang nirkabel, mulai dari tongkat bisbol, setir mobil, atau apa pun yang cocok dengan aplikasi pilihan pengguna.

Pelanggan dapat menciptakan konten VR sendiri, lalu merasakan momen terbaik, secara on-demand, dengan Lenovo Mirage Camera dengan headset Daydream. Kamera saku dan praktis ini menyederhanakan teknologi yang dibutuhkan untuk menangkap foto atau video 3D dengan dua kamera fisheye 13 MP dan area pandang seluas 180×180 derajat.

Dengan perangkat ini, Lenovo ingin menjadikan pembuatan konten VR lebih mudah diakses dan menyenangkan. Hasil foto dan video di Lenovo Mirage Camera dapat dimasukkan ke akun Google Photos dan YouTube untuk dibagi ke pengguna lainnya, atau dapat ditonton kembali di browser standar di perangkat Mirage Solo dengan headset Daydream, atau bahkan dengan headset VR dari merk lain.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan Qualcomm Connected Camera Platform yang menampilkan dual kamera berkualitas tinggi, Wi-Fi yang built-in, dan modem selular X9 LTE di versi LTE.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top