Berita

Apple TV 4K Resmi Tersedia di Indonesia, Ini Harganya

Beberapa pekan setelah resmi menjual iPhone X dan iPhone 8, dan iPhone 8 Plus di Indonesia pada akhir Desember 2017 lalu, Apple juga sudah resmi meluncurkan Apple TV 4K di pasaran Indonesia di awal tahun ini.

Tersedia resmi sejak kemarin, Apple TV 4K bisa kamu dapatkan di sejumlah reseller resmi yang ditunjuk Apple di Indonesia yang pastinya sudah kamu tahu dengan baik. Kamu bisa menemukannya di kota-kota besar Tanah Air.

Perangkat TV baru dari Apple yang mendukung resolusi Ultra HD (4K/2160p) ini hadir dalam dua model. Model pertama dengan ruang penyimpanan atau storage 32GB dan model kedua dengan kapasitas storage 64GB. Spesifikasi lainnya tetap sama.

Di pasaran Indonesia, Apple TV 4K 32GB dijual dengan harga Rp 3.760.000. Sedangkan model dengan kapasitas storage 64GB bisa kamu bawa pulang dengan merogoh kocek sebesar Rp 4.170.000.

Apple TV 4K kali pertama diumumkan Apple pada September lalu berbarengan dengan iPhone X dan iPhone 8. Di AS, Apple TV 4K dibanderol dengan harga $179 dan $199 masing-masing buat kapasitas storage 32GB dan 64GB.

Dilengkapi dengan prosesor A11X Fusion 6 inti dan RAM 3GB, tayangan video di Apple TV 4K sudah mendukung HDR. Sehingga tampilannya lebih berwarna dan terang dibandingkan sebelumnya.

Tertarik untuk membeli Apple TV 4K? Kamu bisa mendapatkan cicilan 0 persen jika membeli dengan menggunakan kartu kredit dari bank-bank tertentu yang diajak kerja sama.

Comments
To Top