Dikabarkan produsen Elephone kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka yaitu Elephone S8 yang merupakan penerus dari Elephone S7. Smartphone Elephone S8 ini berspesifkasi cukup mumpuni dan dan desain bodi yang menarik. Harga jual dari smartphone ini terjangkau sekitar USD 230 hingga USD 250 atau dirupiahkan sekitar Rp. 3 jutaan per unitnya.

Disamping memiliki desain yang elegan dan menarik dimana smartphone ini pun memiliki ukuran layar yang besar yaitu berukuran 6 inci beresolusi QUAD HD (2K -2560 x 1440 px ) serta dilindungi dengan Corning Gorilla glass.  Tampilan layarnya pun hampir kesemua bodinya dan hanya menyisakan tempat untuk tombol di bagian bawah maka smartphone ini dapat dikatakan sebagai smartphone dengan bezelless yang tengah populer saat ini.

Selain itu smartphone elephone S8 ini ditenagai oleh chipset Helio X25 yang memiliki 10 core (Deca core) dengan berkecepatan 2.5Ghz, didukung RAM 4GB dan ROM atau memori internal berkapasitas 64GB yang menjadikan smartphone ini layak masuk jajaran smartphone kelas atas. Dilengkapi pula dengan fitur finger print dan menggunakan USB Type C serta tanpa adanya dukungan NFC dan jack headphone tapi digantikan dengan konektor USB Tipe C dan headphone jack dalam paket penjualan.

Kemudian smartphone ini dijalankan dengan OS Android 7.1 Nougat dan tentunya disematkan dengan kamera depan beresolusi 8 megapiksel dan kamera belakang beresolusi 21 megapiksel dengan dukungan Flash Light. Untuk kebutuhan daya tahan dibekali oleh baterai berkapastias 4.000 mAh. Tertarik untuk memilikinya? Smartphone ini dapat dimiliki dengan melakukan pembelian melalui situs online internasional yang ada seperti Gearbest.com.