Berita

DJI Rilis Osmo Mobile 2: Lebih Murah, Mode Tegak dan Baterai Super Awet

DJI hari ini mengenalkan produk barunya bernama DJI Osmo Mobile 2. Generasi kedua dari smartphone gimbal yang mendukung perangkat iPhone dan Android ini tampil sempurna dan memiliki beberapa fitur baru. Seperti mode tegak, bahan yang lebih ringan, baterai super awet dan pastinya harga lebih murah.

Using a lightweight design, intelligent functions, and a long-lasting battery, the Osmo Mobile 2 lets you share your story.

Catatan pertama yang sangat menarik dari DJI Osmo Mobile 2 adalah mode tegak. Ya, kini kamu dapat merekam video dengan lebih stabil yang menggunakan format mode tegak. Contohnya adalah membuat konten untuk Instagram Stories, Snapchat dan beragam sosial media lainnya yang lebih banyak melibatkan video dalam mode tegak. Tentunya selain mendukung mode tegak, DJI Osmo Mobile 2 juga dapat digunakan dengan lancar pada mode mendatar untuk merekam film atau klip pendek dalam beragam pengaturan yang diberikan – ActiveTrack, Motionlapse, Zoom Control dan beragam lainnya.

Hal baru berikutnya adalah bahan yang lebih ringan. Kini DJI hanya menggunakan plastik nylon berkualitas tinggi, tidak ada lagi bahan magnesium alloy yang sebelumnya tersedia pada versi perdana. Secara bentuk utama, DJI Osmo Mobile 2 juga dibuat lebih ramping karena dudukan tripod yang dipindah ke bawah dan sistem baterai terbaru.

Bicara baterai, kini DJI Osmo Mobile 2 menggunakan baterai tanam alias tidak bisa dilepas seperti pada versi sebelumnya. Ketahanan baterainya juga diklaim jauh lebih hemat. Jika sebelumnya dengan sistem baterai yang dapat dilepas, kamu hanya dapat menggunakan DJI Osmo Mobile selama 2–3 jam. Kini di DJI Osmo Mobile 2 kabarnya baterai yang ada di dalamnya dapat digunakan hingga 15 jam! Tentunya kegiatan merekam video atau membuat timelapse seharian bukan menjadi masalah lagi dengan baterai teknologi baru tersebut.

Berminat untuk membeli DJI Osmo Mobile 2? Produk baru ini akan tersedia secara eksklusif untuk dipesan melalui Apple.com mulai 23 Januari 2018 mendatang. Sedangkan pengguna umum dapat mulai membelinya di toko resmi DJI pada bulan Februari 2018. Harga yang diberikan juga sangat menarik yaitu $129 atau sekitar 1.8 juta Rupiah. Semoga segera rilis di Indonesia ya!

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top