Advertisement

Produsen smartphone lokal yaitu Evercoss kembali dikabarkan meluncurkan smartphone terbaru mereka di awal tahun 2018 ini dan smartphone tersebut bernama Evercoss S45 yang merupakan smartphone 4G LTE dan dijalankan dengan OS android Nougat.  Harga jual dari smartphone ini sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp. 600 ribuan per unitnya dan  terdapat juga fitur face unlock didalamnya. Smartphone ini ditawarkan dalam varian warna emas, hitam, abu-abu dan silver.

Spesifikasi dari Evercoss S45 ini diantaranya adalah memiliki panel layar TFT capacitive touchscreen berukuran 4,5 inci beresolusi 480 x 854 pixels, ditenagai oleh chipset Spreadtrum SC7730 yakni prosessor Quad-core Cortex-A7 dalam clock speed 1.3 GHz, RAM 1 Gb, GPU Mali-T400 MP2, memori internal 8 Gb, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan bagi pengguna hingga 32 Gb. Smartphone ini dijalankan dengan OS android OS v7.0 Nougat dan terdapatnya fitur Face unlock yakni membuka kunci layar dengan cara deteksi wajah serta fitur Gesture Smart Access untuk kemudahan dalam mengakses menu favorit pengguna.

Untuk konektivitas didukung jaringan 4G LTE dan jaringan seluler 2G GSM dan 3G HSDPA yang menawarkan pilihan speed GPRS, EDGE hingga HSPA. Beberapa konektivitas lain juga ditanamkan pada perangkat ini seperti WiFi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth dan microUSB. Disematkan dengan kamera utama dalam resolusi 5 MP dengan fitur flash kamera dan kamera depan beresolusi 2 megapiksel serta tentunya dibekali oleh baterai berkapasitas 1.700 mAh. Tertarik memilikinya?