Gadget

Spesifikasi dan Harga Energizer Power Max P600s

Spesifikasi Energizer Power Max P600s – Mengikuti tren yang sedang berkembang kini Avenir Telecom di bawah naungan Energizer baru saja mengumumkan peluncuran perangkat smartphone yang cukup menarik yaitu Energizer POWER MAX P600S. Terlihat dari desainnya ponsel ini memiliki layar melengkung yang membuatnya terkesan elegan. Penasaran dengan ponsel ini? Simak informasi desain, spesifikasi dan harga Energizer Power Max P600s berikut ini :

Desain

Ponsel ini hadir dengan mengusung layar HD 18: 9 dengan berdesain layar yang melengkung. Energizer POWER MAX P600S menampilkan layar full-display 5,99 inci dengan aspek rasio 18: 9 full HD. Rasio ini memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman multitasking yang lebih menyenangkan pada saat menggunakan dua aplikasi yang berjalan berdampingan. Dengan memiliki ketebalan sekitar 9,8 mm ponsel Energizer POWER MAX P600S ini menjadi terlihat ramping dengan adanya garis halus di lekukan belakang.

Desain Energizer Power Max P600s

Performa

Performa ponsel ini didukung dengan menggunakan prosesor Mediatek Helio P25 Octa-Core yang dilengkapi dengan Octa-core 2.5GHz. Selain itu ponsel ini menghadirkan 2 varian RAM yaitu berkapasitas 3GB atau 6GB. Selanjutnya pada ruang penyimpanan ponsel ini juga menyediakan 2 varian memori internal yang berbeda yaitu berkapasitas 32 GB dan 64 GB. Untuk sistem operasi yang digunakan pun terbilang baru dengan menggunakan OS Android 7.0 Nougat. Jadi pengguna dapat melakukan berbagai aktifitas multitasking seperti bermain game HD, menonton film dan membuka aplikasi lainnya tanpa adanya lag. Fitur sidik jari atau sensor fingerprint juga disematkan pada ponsel ini yang memungkinkan Energizer POWER MAX P600S untuk dibuka dalam waktu kurang dari satu detik dengan satu sentuhan saja. The Energizer POWER MAX P600S, seperti namanya yang merupakan perangkat andalan baru dalam jajaran ponsel yang memiliki kapasitas baterai besar. Ponsel ini hadir dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dipasangkan dengan teknologi Power Saving untuk mendukung pengisian baterai secara cepat.

Kamera

Beralih pada sisi fotografi pada ponsel ini memiliki dual camera dual dengan resolusi 13MP dan 5MP pada bagian kamera utama. Dan resolusi kamera depannya 8MP. Fitur dual kamera ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dengan efek blur yang bagus dan juga menambah kejelasan dan fokus foto lebih baik.

Harga

Energizer POWER MAX P600S akan tersedia dalam dua verian warna yaitu karbon abu-abu dengan memori internal 32GB dan Blue Carbon dengan memori internal 64GB. Kabarnya pada pertengahan Januari 2018 akan siap untuk disebarkan di pasar global. Untuk harga yang dibanderol diperkirakan akan mencapai Rp. 5 jutaan.

Comments
To Top