Berita

Pembaruan Update Softwere Google Pixel Perbaiki Layar Anti Penuaan

Google mulai menggulirkan update bulan Januari ke perangkat Nexus dan Pixel, berbekal patch keamanan untuk berbagai kerentanan dari tinggi hingga kritis. Perbaikan tersebut termasuk anti penuaan.

Perbaikan tersebut diungkapkan oleh operator seluler asal Kanada, Telus, yang merilis perubahan pada update tersebut. Pada halaman jadwal update software, Telus menyebut update Januari untuk ponsel Pixel termasuk perbaikan berikut.

Hingga saat ini belum tersedia informasi yang menjelaskan maksud dari perbaikan anti penuaan pada update tersebut. Sejumlah pihak berspekulasi bahwa perbaikan ini terkait dengan masalah layar terkesan terbakar yang muncul pada bulan Oktober tahun 2017 lalu.

Google dengan cepat mengklarifikasi kesan terbakar tersebut bukan permasalahan besar, dan perusahaan berpusat di Mountain View, California, Amerika Serikat ini berkata akan terus menghadirkan perbaikan untuk memaksimalkan usia layar perangkat Pixel.

Sebelumnya, Chrome dilaporkan menjadi peramban internet paling populer di seluruh jenis perangkat, baik di ponsel maupun komputer dengan sistem operasi Windows dan Mac. Aplikasi buatan Google bisa terintegrasi langsung dengan Chrome serta langsung terhubung dengan beragam perangkatnya.

Salah seorang manajer pada halaman Google Product Forum menyebut akan menghimpun informasi via laporan bug dan informasi pribadi. Bug ini mulai mendapat perhatian setelah sejumlah pengguna mengunggah keluhan di Pixel User Community pada Google Product Forum.

Sementara itu, Pada unggahan blog terbarunya, Tim Google Security mengumumkan upaya yang telah mereka lakukan untuk melindungi pelanggan Google Cloud, terkait kerentanan yang baru-baru ini diumumkan.

Comments
To Top