Gadget

Bocoran Desain Panel Belakang Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+?

Bulan Februari besok dalam ajang MWC (Mobile World Congress) 2018 Samsung diharapkan akan memperkenalkan smartphone flagship anyar miliknya, apalagi kalau bukan Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+. Nah, seperti biasanya, sebelum diperkenalkan secara resmi ada bocoran dari kedua smartphone tersebut yang muncul di dunia maya, dan kali ini bocoran yang muncul berupa foto panel belakang dari Samsung Galaxy S9 dan Samsung Galaxy S9+.

Berdasarkan bocoran, perbedaan paling mencolok dari keduanya adalah pada ukuran bodinya, yang sudah pasti ukuran Samsung Galaxy S9 lebih kecil dari Samsung Galaxy S9+. Selain itu, hanya Samsung Galaxy S9+ saja yang dibekali dengan dual kamera belakang. Untuk desain dual kameranya sendiri diatur secara vertikal.

Dari bocoran foto juga dapat dilihat jika sensor fingerprint terletak di bawah kamera utama. Peletakkan sensor fingerprint di bawah kamera utama tersebut bertujuan agar pengguna tidak salah menyentuh lensa kamera saat mereka hendak menyentuh sensor fingerprint, yang hal itu banyak dialami oleh pengguna Samsung Galaxy S8.

Untuk bahan panel belakang dari duo Samsung Galaxy S9 terbuat dari bahan kaca yang reflektif. Hal itu membuat tampilan kedua smartphone ini terlihat sangat elegan. Mudah-mudahan bahan kaca tersebut tidak magnet sidik jari karena jika magnet sidik jari akan membuat kaca gampang terlihat kotor oleh bekas sidik jari yang menempel.

Comments
To Top