Software

Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 3 untuk Developer

Apple hari ini merilis iOS 11.2.5 Beta 3 bagi pengembang terdaftar, tepat 2 minggu sejak update Beta 2 diberikan. Bagi kamu yang terdaftar di Apple Developer, silakan unduh update ini langsung di perangkat iOS ya. Masuk ke Settings – General – Software Update dan untuk iOS 11.2.5 Beta 3. Update yang sama belum diberikan oleh Apple kepada pengguna di jalur Public Beta, biasanya memang memiliki selisih 24 jam atau lebih.

Dari yang saya dapatkan, iOS 11.2.5 Beta 3 memberikan fitur baru pada akses Siri. Yaitu ketika kamu bertanya mengenai berita terbaru, Siri akan memutar Daily Podcasts dari siaran yang terdaftar – mulai dari The Washington Post, Fox News, CNN dan lain sebagainya. Mode ini hanya berjalan jika kamu menggunakan fitur Hey Siri atau akses lewat CarPlay. Memanggil Siri dengan cara lainnya misalkan lewat akses Home Button untuk bertanya mengenai berita terbaru, akan memberikan kamu tampilan Apple News berisi rangkuman berita terbaru.

Beberapa sumber lain juga menyebutkan, iOS 11.2.5 Beta 3 punya perbaikan minor untuk masalah audio. Yaitu efek suara menekan tombol telepon dan volume maksimal yang jauh lebih keras dibandingkan iOS 11.2.5 Beta sebelumnya. Sayangnya belum ada catatan terbaru mengenai kehadiran fitur iCloud Messages yang sudah lama ditunda oleh Apple – sejak iOS 11 rilis. Semoga di update berikutnya fitut tersebut segera hadir ya!

Apakah ada yang sudah mengunduh iOS 11.2.5 Beta 3? Perbaikan atau fitur baru apa saja yang kamu temukan? Bagikan di kolom komentar ya!

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top