Gadget

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt 16 GB Hadir Eksklusif di India

Samsung Galaxy On Nxt yang dibekali dengan media penyimpanan internal 16 GB telah hadir di India dengan harga terjangkau.

Smartphone ini ditawarkan secara eksklusif oleh Flipkart dengan harga hanya INR 10.999 atau sekitar Rp 2,3 juta.

Diskon INR 1.000 atau sekitar Rp 212 ribu berlaku sampai 5 Januari 2018 selama berlaku program 2018 Mobiles Bonanza Sale.

Spesifikasi Samsung Galaxy On Nxt

Smartphone ini menggunakan chipset Exynos 7870 dengan prosesor delapan inti yang kinerjanya didukung RAM 3 GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android Marshmallow.

Seperti telah disinggung sebelumnya, kapasitas media penyimpanan internal yang tersedia adalah 16 GB. Jika ruang penyimpanan ini masih kurang lapang, bisa menyisipkan kartu micro SD pada slot kartu SIM hybrid. Slot tersebut kompatibel untuk memori eksternal sampai 256 GB.

Layar smartphone menggunakan teknologi TFT berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD. Dari segi fotografi, smartphone ini dibekali dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP untuk selfie.

Kedua kamera tersebut didampingi lampu flash LED dan bisa merekam video dalam resolusi 1.080 p.

Smartphone dengan harga terjangkau ini memiliki baterai berkapasitas 3.300 mAh yang bisa diisi dayanya melalui port micro USB.

Penjualan smartphone ini di Flipkart dimulai pada dini hari tanggal 3 Januari 2018 tadi di Flipkart. Pilihan warna yang tersedia adalah hitam dan emas.

Comments
To Top