Berita

Apple Akuisisi Buddybuild untuk Pengembangan Xcode

Apple membuka awal tahun 2018 dengan sebuah akuisisi layanan Deployment bernama Buddybuild dari Kanada. Dikutip dari laman Buddybuild.com, semua tim di layanan mereka dibawa oleh Apple untuk mengembangkan Xcode dan menciptakan developer tools yang lebih baik, bagi komunitas iOS.

We’re excited to share that the buddybuild team has joined the Xcode engineering group at Apple to build amazing developer tools for the entire iOS community.

Masih dari laman sumber, Buddybuild tetap dapat digunakan oleh para pelanggan lama. Namun mereka tidak menerima pelanggan baru dan akan segera menghentikan layanan untuk pengembangan Android dan Free Starter mulai 1 Maret 2018.

Bagi kamu yang belum tahu,Buddybuild adalah layanan yang terintegrasi untuk membantu pengembang dalam mempersiapkan sebuah aplikasi hingga rilis. Bagian paling penting di layanan ini adalah integrasi antara proses Build, Deploy dan Feedback yang dibuat terus menyambung. Integrasi dengan beragam layanan Git, Feeback Reporter, Beta testing lewat TestFlight dan beragam hal lain adalah kecanggihan Buddybuild yang mungkin membuat Apple akhirnya berminat untuk membelinya.

Comments
To Top