Apps

Update Telegram Messenger Untuk iOS Tambah Fitur Tema Tampilan Dan Balas Cepat

Telegram Messenger menutup akhir tahun 2017 dengan beberapa fitur tambahan bagi kamu pengguna setia di perangkat gadget. Kini di versi 4.7, pengguna Telegram Messenger bisa menikmati tema dengan 4 pilihan yaitu 2 tema cerah alias Day dan 2 tema agak gelap dengan nama Night dan Night Blue. Bahkan untuk salah satu tema Day, pengguna bisa memilih aksen warna yang disukai sebagai pengganti warna biru.

Fitur baru lainnya yang diberikan Telegram Messenger adalah mode balas cepat alias Quick Replies. Fitur ini berguna untuk membantu kamu membalas sebuah pesan dengan menyertakan sebagai lampiran atau lebih terhubung dengan balon teks yang dituju. Jika sebelumnya kamu harus menggunakan langkah tekan dan tahan balon teks yang dipilih lalu tekan Reply, mode Quick Reply bekerja dengan lebih cepat dan satu langkah saja. Yaitu swipe ke arah kiri untuk balon teks pesan yang ingin kamu balas secara cepat. Mudah ya!

Multi Akun di Telegram Messenger

Sebagai penutup, Telegram Messenger versi 4.7 juga memberikan mode multi akun nih. Sayangnya fitur tersebut baru berlaku untuk pengguna perangkat Android saja. Dengan fitur tersebut, kamu dapat mengaktifkan hingga 3 akun Telegram Messenger dalam sebuah ponsel – tentunya semuanya menggunakan nomor yang berbeda. Pengaturan notifikasi dan lainnya tetap aktif untuk semua akun, kecuali jika pengguna memilih untuk mematikannya lewat bagian pengaturan.

Semoga saja fitur multi akun ini juga dapat segera tersedia untuk pengguna perangkat iOS ya! Yuk segera update Telegram Messenger ke versi terbaru, gunakan tautan di bawah untuk akses cepat.

Download Telegram Messenger · Harga: Gratis

Comments
To Top