Satu per satu game klasik besutan Sega menyambangi platform Android dan iOS. Yang terbaru, publisher dan developer game ini merilis game Gunstar Heroes.

Gunstar Heroes adalah game lawan yang dirilis publisher asal Amerika Serikat pada tahun 1993. Game ini dirilis pada pada era kejayaan konsol Sega Genesis.

Advertisement

Seperti ditulis seganerds, game ini mengusung genre side-scrolling platformer atau mirip-mirip dengan game seperti Contra atau Metal Slug. Game ini menceritakan dua bersaudara Red dan Blue.

Senjata yang digunakan untuk mengalahkan musuh-musuh cukup beragam, seperti pelontar api sampai peluncur granat. Diujung level biasanya sudah ada bos yang harus kita hadapi.

Senjata yang dipakai untuk membasmi musuh cukup beragam, seperti pelontar api sampai peluncur granat. Setiap level biasanya akan diakhiri dengan menghadapi bos.

Game ini pun telah didukung dengan kontroler tambahan. Akan tetapi banyak yang bilang bahwa game ini yang dirilis untuk mobile tidak sebagus dengan versi konsolnya.

Game ini sudah tersedia secara gratis di Play Store, namun untuk menghapus iklan game ini dibandrol dengan harga USD 2 atau sekitar Rp27 ribu.