Bukan cuma mesin komputer utamanya saja yang mahal, satu set produk aksesoris pelengkap iMac Pro juga memiliki banderol harga yang sangat mahal. Banderol harganya menyentuh angka di atas Rp 30 juta. Setidaknya hal itu tercantum dalam situs Ebay.

Ya di situs lelang tersebut seperti dilansir 9to5Mac, ada orang yang menjual satu set aksesoris yang terdiri dari Magic Mouse, Magic Trackpad, dan Magic Keyboard dalam kondisi baru buat iMac Pro dengan harga lelang $2.499 atau sekitar Rp 33,9 juta.

Aksesoris Magic Mouse, Magic Trackpad, dan Magic Keyboard buat iMac Pro sendiri dibalut dalam warna Space Gray (abu-abu). Warnanya senada dengan iMac Pro yang juga hadir dalam warna gelap yang menarik tersebut.

Sang penjual menurut rencana bakal menutup penjualan ketiga produk aksesoris buat iMac Pro tersebut pada hari Minggu, 31 Desember 2017, pukul 3:35 sore waktu setempat. Namun hingga berita turun, belum terlihat adanya penawaran.

Buat yang membeli satu set aksesoris buat iMac Pro tersebut, pihak penjual diperkirakan bakal mengirimkannya pada tanggal 6–12 Januari 2018. Sebagai catatan, tidak ada opsi pengembalian barang untuk aksesoris ini.

Kemunculan aksesoris-aksesoris buat iMac Pro di Ebay menyusul Apple sudah mulai mengirimkan beberapa model iMac Pro yang dipesan sebagian konsumen pekan ini. iMac Pro yang baru tersedia adalah model dengan prosesor 8 dan 10 inti.

Produk-produk aksesoris pelengkap iMac Pro yang dijual di situs Ebay terlampau mahal. Kalau mau, kamu bisa memilih membeli Magic Mouse, Magic Trackpad, dan Magic Keyboard dari Apple dengan harga jauh lebih murah. Namun hadir dalam balutan warna putih.

Di toko online Apple, Magic Mouse dijual dengan harga $129, Magic Trackpad dijual $199, dan Magic Keyboard dijual $229. Menariknya, kamu bisa mengkustomisasi warna putihnya menjadi Space Gray melalui layanan dari pihak ketiga, seperti yang dilakukan ColorWare.