Berita

Android Oreo Untuk Xiaomi Mi A1 Akan Bawa Fitur Fast Charging?

Awal bulan ini, Xiaomi meluncurkan program beta Android Oreo untuk smartphone Mi A1. Laporan awal menunjukkan bahwa pembaruan Android ini membuat pembaca sidik jari menjadi lebih cepat, serta  perbaikan untuk fitur dual-SIM.

Dan sekarang, sudah ada beberapa informasi lebih lanjut terkait dengan fitur Android Oreo di Mi A1. Seperti yang Selular lansir dari laman GSM Arena, Selasa (26/12), menurut sebuah laporan terbaru, Xiaomi telah mengaktifkan dukungan pengisian cepat kedalam Mi A1.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa Android Oreo untuk Mi A1 telah membuat pemuatan aplikasi menjadi lebih cepat, dan juga membawa peningkatan untuk animasi ponsel. Tentunya, semua fitur standar yang ada di Android Oreo akan hadir, termasuk ikon adaptif dan mode PiP.

Perusahaan asal China ini telah berjanji bahwa rilis versi final akan keluar sebelum akhir tahun 2017. Walaupun begitu, belum diketahui kapan versi final Android Oreo ini akan dirilis untuk seluruh penggunanya. Berdoa saja agar pengujian versi beta Android Oreo untuk Mi A1 berjalan dengan baik agar versi finalnya segera dirilis.

Comments
To Top