Memang tidak dipungkiri bahwa semakin maju jaman semakin maju juga tekhnologi manusia, dan semakin marak juga kecurangan yang terjadi di pemasaran tekhnologi. Berikut Tips untuk menghindari Anda dari produk Xiaomi palsu, ada baiknya jika Anda mencoba melakukan langkah- langkah pintar untuk melakukan upaya pembelian Smartphone tersebut pada toko atau galeri resminya. Beberapa tempat ada yang menjual Xiaomi KW / Palsu. Nah berikut ini cara mengecek keaslian Xiaomi dengan cara yang mungkin bisa berjalan di smartphone anda.

Advertisement

• Lihat di box Xiaomi anda dan lihat barcode yang berisikan 20 angka, itu dinamakan dengan series handphone atau yang sering kita sebut IMEI. setelah anda lihat masukan no tersebut ke situs resmi xiaomi lalu cek imei tersebut di web tersebut, jika terdetek maka handphone anda asli.

• Masuk ke mode fastboot dengan cara matikan hp lalu tekan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan dan lepas seketika ketika sudah muncul tulisan fastboot dan gambar maskot xiaomi. Cara ini bisa disebut cara paling jitu karena jika smartphone anda bisa masuk ke mode fastboot ini sudah jelas bahwa smartphone xiaomi anda asli dan bukan replika.

Nah itulah tips untuk mengecek keaslian xiaomi anda, memang belum tentu work 100 persen, tapi setidaknya cara diatas bisa membantu dan bermanfaat untuk anda agar anda tahu bahwa smartphone anda asli atau palsu. terima kasih telah mau berkunjung semoga artikel kecil ini bisa menambawah wawasan dan bermanfaat bagi para pembaca .