Masyarakat Indonesia, termasuk pelanggan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata), sangat menggemari layanan video on demand dari saluran-saluran yang disediakan OTT (Over The Top). Dari layanan tersebut mereka bisa mendapatkan berbagai film layar lebar atau serial televisi favorit secara simple dengan cara berlangganan. Guna semakin mempermudah pelanggan mengakses layanan tersebut, XL Axiata menjalin kerjasama dengan iflix, salah satu penyedia layanan video on demand terdepan di negara-negara berkembang secara global. Dengan adanya kerjasama ini, seluruh pelanggan XL, AXIS maupun Prioritas akan bisa mengakses layanan iflix sepuasnya tanpa biaya berlangganan. Pelanggan bisa memanfaat program ini mulai 18 Desember 2017.

Advertisement

Seperti yang disampaikan Allan, semua pelanggan XL Axiata akan bisa mendapatkan manfaat program kerjasama dengan iflix ini sepuasnya, baik dengan cara streaming maupun download untuk selanjutnya diputar secara offline. iflix memiliki puluhan ribu jam serial tv, film dari Hollywood, Indonesia, Asia, Bollywood, iflix originals, iflix original production. iflix juga memiliki tayangan khusus untuk anak -anak yang dilengkapi dengan fitur kontrol orang tua sehingga aman bagi buah hatinya.

Untuk mengakses layanan iflix, pelanggan XL, AXIS, maupun Prioritas cukup perlu memiliki aplikasi iflix yang dapat diunduh di App Store (bagi pengguna iPhone) maupun Play Store (Android). Bagi pelanggan yang belum memiliki kartu XL, AXIS, maupun Prioritas, bisa mengakses layanan iflix tanpa biaya berlangganan dengan melalui desktop yang terkoneksi wifi dari jaringan XL Axiata. Setelah itu pelanggan bisa memilih yang film-film yang diinginkan dan menyaksikannya kapan saja dan dimana saja selama kuota internetnya mencukupi.