Gadget

Edisi Spesial Vivo V7 Mobile Legends Mulai Dijual di Indonesia

Bagi Anda pecinta game mobile khususnya game Mobile Legends, maka smartphone edisi spesial ini pantas Anda miliki. Tersedia eksklusif di online store Vivo dan JD.id, Vivo V7 edisi khusus game Mobile Legends: Bang Bang telah resmi dijual mulai hari ini untuk konsumen Indonesia.

Melengkapi rangkaian V7 yang mengusung keunggulan kamera, layar penuh nan sinematik 5,7 inci, dan fitur canggih pendukung gaming, smartphone ini dibanderol seharga Rp3.799.000.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition hadir dengan warna elegan nan minimalis, black matteberbalut nano sand coating. Smartphone dilengkapi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone, serta logo Mobile Legends: Bang Bang pada body smartphone bagian belakang.

Menghadirkan fitur unggulan dan spesifikasi V7 seperti FullView Display dan kamera 24MP, edisi eksklusif V7 ini semakin istimewa dengan customized theme Mobile Legends: Bang Bang, serta customized optimization pada fitur pendukung game.

Selain itu, OS Funtouch 3.2, 64-bit Qualcomm octa-core CPU, dan 4GB RAM pada Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking. ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi.

Fitur game mode dengan customized optimization akan menjaga stabilitas koneksi internet sehingga mampu meminimalisir lag saat bermain game.

Fitur ini juga dapat memblokir notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, atau pun tetap menerima panggilan dan membalas chat penting, tanpa harus menghentikan battle.

Terlebih lagi, kontak-kontak yang dianggap penting dapat didaftarkan padawhite list di pengaturan game mode yang membuat panggilan masuk otomatis dijawab dalam modeloudspeaker. Jika ada chat masuk, layar smartphone akan menampilkan jendela layar baru dengan layar permainan tetap aktif.

Saat pembelian Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition, konsumen akan mendapatkan benefit tambahan yaitu paket perdana 10GB Telkomsel dengan harga Rp45.000, serta Redeem Card senilai Rp500.000, serta jaminan garansi resmi Vivo Indonesia hingga 2 tahun.

Comments
To Top