Berita

Nokia 9 Di Kabarkan Juga Punya Kamera Ganda di Depan

Nokia 9 dikabarkan akan membawa kamera ganda di bagian depan untuk penggunanya yang suka selfie. Kabar tersebut muncul lewat bocoran dari situs Weibo yang mengungkap desain bagian depan dari smartphone flagship HMD Global ini.

Kini rumor tersebut semakin diperkuat dengan terungkapnya modul bernama Chicony CKACE16 yang didaftarkan FCC untuk Nokia 9. Dilansir dari GSMArena, ketika masuk ke situs produsen dari komponen ini, terlihat bahwa kamera ganda yang akan dibawa Nokia 9 masing-masing beresolusi 5MP.

Kamera ini masing-masing memiliki aperture f/2.4 dan f/2.0 dan keduanya telah disisipkan fitur autofocus serta kemampuan untuk merekam video dengan kualitas FHD 1080p.

Sayangnya, tidak terungkap konfigurasi apa yang digunakan oleh kamera itu. Apakah konfigurasi lensa normal dengan lensa wide-angle, atau lensa normal dengan lensa yang membantunya untuk mengambil gambar potrait, atau konfigurasi lainnya.

Nokia 9 sendiri sebelumnya dikabarkan akan mengadopsi desain dengan bezel yang tipis di tiap sisinya. Smartphone ini membawa layar berjenis OLED berukuran 5,5 inch beresolusi QHD+ dan aspek rasio 18:9.

Untuk mesin utamanya, Nokia 9 gunakan prosesor Snapdragon 835, ROM 128GB, baterai berkapasitas 3,250 mAh yang sudah dukung fast charging, serta berjalan di atas Android 8.0 Oreo. Konfigurasi kamera ganda pun akan disematkan juga di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP dan 13MP.

Comments
To Top