Berita

Amazon Resmi Jualan Apple TV

Sesuai dengan yang sudah dijanjikan beberapa waktu lalu, Amazon akhirnya resmi menjual Apple TV 4K di toko online miliknya menjelang perayaan hari Natal dan liburan panjang akhir tahun tiba.

Penjualan Apple TV 4K di toko online terbesar di dunia asal Amerika Serikat tersebut hadir menyusul sudah dirilisnya Amazon Prime Video buat perangkat Apple TV. Amazon merilis layanan video streamingnya tersebut pada awal bulan ini.

Tidak berbeda dari yang dijual di Apple Online Store, Apple TV 4K di Amazon dijual dengan harga yang sama. Apple TV 4K dengan kapasitas storage 32GB dijual $179. Sedangkan model dengan kapasitas storage 64GB dijual $199.

Amazon tidak hanya menjual Apple TV versi terbaru saja, tapi mereka juga menjual Apple TV versi sebelumnya, Apple TV generasi keempat. Di toko online milik Jeff Bezos, Apple TV generasi keempat dibanderol dengan harga $149.

Begitu resmi dijual Amazon, persediaan semua model Apple TV sudah ludes dipesan konsumen. Pasalnya di laman penjualannya, Amazon mencantumkan stok Apple TV untuk sementara sudah habis.

Amazon sebelumnya berhenti menjual perangkat Apple TV sejak lebih dari 2 tahun lalu. Mereka menolak menjualnya lantaran Apple TV tidak mendukung konten-konten buatannya. Namun kini Apple dan Amazon sudah menjalin hubungan yang baik.

Kegembiraan Amazon semakin bertambah. Tidak saja menjual banyak Apple TV, layanan Amazon Prime Video miliknya tercatat menjadi aplikasi yang paling banyak diunduh pengguna Apple TV.

Comments
To Top