Software

Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 untuk Developer

Apple hari ini merilis macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2 bagi pengembang terdaftar di Apple Developer. Update ini hadir sepekan setelah versi Beta 1 dan beberapa pekan setelah macOS High Sierra 10.13.2 untuk pengguna umum. Bagi kamu yang sudah terdaftar di Apple Developer dan mengikuti update Beta, silakan unduh lewat aplikasi Mac App Store di bagian Updates.

Belum ada catatan penting untuk perbaikan yang diberikan oleh Apple mengenai macOS High Sierra 10.13.3 Beta 2. Semuanya masih fokus pada perbaikan di belakang layar, kestabilan dan keamanan serta kompatibilitas sistem operasi terhadap komputer Mac.

Sedangkan pada macOS High Sierra 10.3.2, Apple memberikan beberapa perbaikan penting seputar keamanan sistem serta perbaikan beberapa masalah. Seperti kompatibilitas USB audio device, perbaikan VoiceOver, akses Braille display di aplikasi Mail dan tentunya masalah akses Root User tanpa password.

Apakah kamu sudah menggunakan macOS High Sierra? Sistem operasi terbaru ini memberikan beberapa fitur baru dan peningkatan dari fitur yang sudah ada sebelumnya. Seperti APFS, format dokumen HEIF dan HEVC, API Metal2 dan beberapa perubahan lainnya.

Comments
To Top