Gadget

Alcatel Verso Rilis Ini Spesifikasinya

Kabarnya produsen Alcatel secara diam-diam telah memperkenalkan smartphone terbaru mereka yang bernama Alcatel Verso di pasaran Amerika Serikat. Smartphone ini sendiri dirilis untuk pasar Amerika dengan menggandenga Cricket Wireless sebagai operatornya yang diusungnya. Smartphone ini akan menjadi smartphone android terbaru di awal tahun 2018.

Spesifikasi dari smartphone Alcatel Verso ini antara lain adalah memiliki layar IPS LCD Capacitive touchscreen berkedalaman mencapai 16 juta warna berukuran 5.0 inci, beresolusi resolusi FWVGA 480 x 854 Pixels dalam kepadatan layar 196 ppi per inchi dan dilapisi dengan anti gores Dragontrail Glass. Ditenagai oleh prosesor Quad-core berkecepatan 1.1 GHz yang diusung chipset Qualcomm Snapdragon 210, RAM 1 Gb dan GPU Adreno 304 serta memori internal 8 Gb, terdapat pula slot microSD untuk perluasan penyimpanan hingga 32 Gb.

Untuk konektivitas smartphone ini mendukung Single SIM bertipe Nano dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE. Beberapa konektivitas juga dibekalkan pada perangkat ini seperti Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser juga media transfer data Bluetooth dan juga microUSB.  Sejumlah fitur juga dibekalkan pada perangkat ini diantaranya fitur Gesture Controls dan HD Voice.  Berat dari smartphone ini adalah 152 gram dan bermaterialkan keramik serta smartphone ini ditawarkan dalam pilihan warna hitam saja. Smartphone ini dijalankan dengan OS android Nougat.

Tentunya smartphone ini disematkan dengan kamera utama beresolusi 5 megapiksel yang dilengkapi oleh fitur LED Flash dan juga Autofocus serta beberapa fitur lainnya sedangkan untuk kamera depan beresolusi 2 megapiksel tanpa adanya Flash.  Harga jual dari Alcatel Verso ini kemungkinan hanya seharga Rp. 1 jutaan per unitnya. Sayangnya smartphone ini tidak akan masuk ke pasaran Indonesia dikarenakan baru dijual di pasar Amerika Serikat saja.

Comments
To Top