Video

Video Konser Musik Noel Gallagher & Sam Smith Bakal Tayang di Apple Music

Buat kamu penggemar acara musik live musisi dan penyanyi beken, terus pantengi Apple Music. Pasalnya, Apple bakal menayangkan lebih banyak konten video musik live eksklusif di layanan musik streamingnya tersebut.

Apple mengumumkan Noel Gallagher yang merupakan mantan vokalis dan gitaris kelompok musik Oasis bakal menjadi penyanyi dan musisi berikutnya yang siap hadir dalam video konser musik eksklusif di Apple Music.

Penyanyi yang bernama lengkap Noel Thomas David Gallagher itu bakal membawakan karya lagu klasik dan barunya dalam koleksi album-album yang pernah ditulisnya khusus buat para pengguna Apple Music. Seperti Champagne Supernova, Who Built the Moon?, dan lainnya.

Noel Gallagher performs a spirited set at London’s York Hall. It’s a career-spanning triumph that includes classics from the Oasis songbook—“Champagne Supernova” and “Don’t Look Back in Anger”—as well as Who Built the Moon? highlights like “Holy Mountain,” a song Gallagher’s deemed one of the best he’s ever written.



Selain Gallagher, Apple juga akan menghadirkan video konser live musik dari penyanyi Sam Smith. Video konser dibuat untuk merayakan peluncuran album baru keduanya yang berjudul The Thrill of It All. Apple sendiri sudah merilis video trailer video konser live Sam Smith di YouTube.



Sebelum ini sejumlah pesohor dalam dunia musik lainnya yang sudah hadir dalam video konser live yang ditayangkan Apple di Apple Music adalah mantan anggota One Direction, Harry Styles, dan produser musik Clive Davis.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top