Tips & trik

Tips Perlengkapan Beauty Blogger, Untuk Hasil Sempurna

Istilah Beauty Blogger saat ini memang sedang trend, Beauty Blogger secara khusus mengangkat tema-tema kecantikan, misalnya mereview kosmetik atau tutorial makeup.

Beauty Blogger tidak hanya sebatas memiliki kosmetik  produk perawatan wajah yang  beragam, atau jago mereview kosmetik lalu memotretnya atau merekamnya kedalam video.

Namun seorang Beauty Blogger juga harus mempunyai perlengkapan yang mampu memperlihatkan kecantikannya secara sempurna saat mereview atau menunjukan hasilnya.

Misalnya saja kualitas kamera, tidak mesti harus kamera digital atau DSLR, seorang Beauty Blogger pun bisa mengandalkan kamera ponsel, tentunya yang didukung kamera mumpuni tidak harus brand ternama.

Salah satunya adalah smartphone Polytron. Dalam keterangan resminya Polytron menyebutkan, kalau seri Prime 7 #Breakresistant bisa diandalkan seorang Beauty Blogger. Pasalnya smartphone ini disebut-sebut memiliki resolusi kamera 13 Mega Pixel serta dilengkapi sensor Isocell yang mampu menghasilkan foto dengan terang dan tajam walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Kamera depan Prime 7 juga dilengkapi fitur wide angle. Tampilan Ultra High Definition yang dilengkapi dengan multilayer lensa optikal, sehingga menghasilkan foto lebih berkesan dan tampak jelas.

Selain kamera, untuk meraih penampilan terbaiknya di hadapan kamera, seorang Beauty Blogger harus mempersiapkan sejumlah alat untuk memaksimalkan hasil foto mereka. Lantas, apa saja perlengkapannya, selain kamera?

Berikut tips perlengkapan seorang Beauty Blogger

1. Lighting

Ketika ingin memperlihatkan hasil tutorial makeup atau kesehatan kulit, maka pencahayaan pada saat pengambilan gambar harus diperhitungkan. Maka dari itu, ring light menjadi peralatan favorit para Beauty Blogger. Ring light akan membuat wajah terlihat lebih smooth dan memberikan efek sinar lingkaran putih di mata. Mata terlihat lebih ekspresif dan cerah, serta wajah menjadi flawless dan glowing.

2. Tripod

Tripod juga menjadi benda penting. Ketika tidak ada teman yang membantu dalam berfoto atau merekam video, maka tripod bisa menjadi sahabat Beauty Blogger. Tripod juga membebaskan gerak tangan sehingga bisa lebih bebas berekspresi.

3. Backdrop

Latar dibalik foto atau video juga sangat penting.Tentunya beauty Blogger ingin foto atau video karya  semenarik mungkin kan? Maka dari itu sebaiknya gunakanlah backdrop. Kalian bisa menggantungkan backdrop apa saja mengikuti jenis atau mood foto atau video.

4. Editing

Jika masih merasa belum puas dengan hasil foto, kalian bisa memanfaatkan fitur-fitur editing foto agar bisa ditambahkan efek-efek sesuai dengan keinginan. Ada banyak fitur aplikasi edit foto yang bisa digunakan, tapi ingat, jangan di edit terlalu berlebihan biar hasilnya lebih natural.

Comments
To Top