Review

Review: Haier G7, Tampil Sederhana Dengan Menu Yang Simple

Haier G7 tampil sederhana dengan menu yang simple, melirik segmen dengan budget terbatas, smartphone ini hadir dengan harga terjangkau.

Unboxing

Sesuai dengan ketersediaan smartphone ini dalam berbagai pilihan warna, kotak kemasan smartphone ini bertuliskan Colour Up Your Life.

Unboxing Haier G7

Di dalam kotak terdapat handset dengan cover warna Gold yang layarnya telah dilapisi screen protector.

Kertas penyekat membatasi handset dengan kotak putih di bawahnya. Pada kotak putih tersebut terdapat perlengkapan smartphone, panduan pengguna, kartu garansi, stiker Haier dan kartu perdana XL.

Perlengkapan smartphone mencakup charger, earphone, kabel USB-micro USB, screen protector, dan soft case transparan.

Kartu perdana XL pada paket smartphone ini tersedia banyak benefit. Di antaranya adalah kuota internet 12 GB selama setahun dan benefit YouTube tanpa kuota.

Desain Haier G7

Sosok smartphone tak terlalu tipis, layaknya smartphone kelas menengah yang memiliki layar berukuran 5 inci.

Dimensi smartphone 143 x 71,5 x 8.1mm dengan bobot 135 gram termasuk baterai.

Bagian sudut smartphone ini memiliki desain lengkung yang terlihat mulus tak kaku.

Di atas layar dari kiri ke kanan terdapat sensor proximity, earpiece dengan logo Haier di bawahnya, kamera dan lampu flash.

depan

belakang

Tak ada aksen garis antena di bagian belakang smartphone. Antena tersebut memang terdapat di bagian dalam bodi smartphone dengan posisi vertikal. Sehingga membuat cover belakang smartphone tampak mulus. Hanya ada bulatan kamera dengan flash di bawahnya.

di dalam cover belakang

Logo Haier terpampang pada cover belakang agak ke bawah. Cover ini dapat dilepas untuk mencopot baterai dan menyisipkan kartu SIM serta micro SD. Dua slot kartu SIM tersebut masih berukuran mikro.

kiri

kanan

Sisi kiri smartphone terlihat polos. Sementara tombol volume dan tombol daya disematkan di samping kanan smartphone.

bawah

atas

Beralih ke bagian bawah terdapat mikrofon dan speaker. Bila memilih mendengarkan musik dengan earphone, maka bisa memanfaatkan jack audio 3,5 mm di sisi atas. Selain itu di sisi atas juga terdapat port micro USB untuk mengisi daya atau konektivitas melalui kabel data.

Demi melindungi cover belakang dan sekeliling ponsel, Anda bisa memasang soft case transparan yang tersedia dalam paket.

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top