Sumber: gizchina

Advertisement

Unit ini berlipat dari tablet dengan satu layar besar menjadi satu dengan dua layar OLED yang lebih kecil dan terpisah. Perangkat juga berfungsi sebagai telepon.

Dilansir dari Phonearena (16/12/2017) Daftar tersebut mencakup gambar terbaru dari perangkat tablet lipat dari daftar situs web World Intellectual Property Organization (WIPO). Selain yang terlihat sebagai seperangkat engsel mekanis di bagian atas dan bawah layar, sejumlah magnet di kedua sisi tulang belakang tablet membantu lipatan perangkat.

Dikutip dari Gizchina, pengaturan yang berbeda akan dapat dicapai oleh handset lipat, seperti mode tablet standar, mode tenda, mode notebook dan mode terlipat. Menurut laporan terbaru, handset Surface yang dimaksud akan menjalankan versi Windows 10 yang dibuat khusus dengan Shell Windows kustom yang disesuaikan tergantung dari mode, Windows custom diberi kode nama sebagai Andromeda.

Sumber: gizchina

Sumber: gizchina

Sumber: gizchina

Sumber: gizchina

Tablet lipat tersebut kabarnya akan menyertakan aplikasi pengambilan catatan yang memungkinkan pengguna menggunakan kedua layar seolah-olah mereka menulis dalam buku catatan biasa.