Game di Android memang tidak pernah ada matinya. Game ini bisa menjadi penghibur dikala kalian sedang penat bekerja atau untuk teman bermain kalian ketika di dalam kereta atau di dalam bus.

Advertisement

Game balap mobil adalah salah satu jenis permainan yang tidak pernah bosan untuk dimainkan. Selain cocok untuk segala usia, game ini juga dapat memacu adrenalin kalian dengan segala tantangannya.

Berikut adalah game balap mobil terbaik yang bisa menjadi pilihan kalian.

1. Asphalt 8: Airborne

Game ini adalah game series dari Gameloft. Permainan ini memberikan sensasi realistis balap mobil dengan fitur 95 high performance dari mobil-mobil keren merk Bugatti, Audi, Ferrari, Lamborghini, Pagani, dan lain-lain. Kalian juga bisa mengutak-ngatik mobil kalian dengan menambahkan fitur tambahan, modifikasi ban, cat mobil, ataupun modifikasi setir.

Balap mobil ini dilakukan di 13 lokasi di seluruh dunia, seperti Dubai, Venice, French Guiana, Islandia, Tokyo, dan lain-lain. Kalian juga bisa melakukan akrobatik dengan mobil kalian seperti melakukan lompatan hingga 360 derajat, dan hal-hal keren lainnya.

Di dalam game ini, kalian memainkan dalam single player career mode, namun kalian tetap bisa melakukan multiplayer dengan melakukan balapan hingga 12 pemain dengan menggunakan koneksi internet.

2. Mini Motor WRT

Mini motor WRT adalah permainan balap mobil besutan The Binary Mill dengan berbagai macam fitur. Game ini tidak serealistis Asphalt, namun cukup fun bagi kalian yang merupakan penggemar game dengan grafis yang fun. Ada 50 tantangan dengan 5 mode balapan (Career, League, Challenge, Super cup, dan Race club). Grafis RPG-nya bisa membuat kalian bermain dengan lebih fun. Untuk memainkan game ini kalian harus menyiapkan kuota internet yang memadai, karena game ini tidak bisa dimainkan secara offline.

3. Real Racing 3

Real Racing 3 adalag game yang sangat bagus dari sisi grafis dan permainan. Permainan ini dirancang sehingga kalian bisa merasakan sensasi nyata dalam balap mobil dengan 100 detail mobil dari brand terkenal dan 12 track nyata di seluruh dunia seperti Silverstone, Hockenheimring, Circuit des 24 heures du Mans, Dubai autodrome, dan banyak lainnya.

Dalam permainan ini, kalian bisa memulai dengan satu mobil dan ketika memenangkan perlombaan, kalian bisa mendapatkan banyak uang untuk meng-upgrade mobil kalian atau membeli mobil baru. Ada 2000 event yang bisa kalian ikuti dalam game ini, seperti Cup race, Eliminations, Endurance Challenges, dan Drag Races.

Game ini tidak hanya bisa dimainkan single player, melainkan bisa multiplayer hingga 8 orang pemain.

4. CSR Racing

CSR Racing adalah game drag racing yang bisa membuat kalian ketagihan dengan grafis 3D. Di dalam game ini kalian tidak perlu mengarahkan mobil kalian, kalian hanya perlu mengatur gear-nya dengan baik. Indikator di dalam game-nya akan memberitahu kapan kalian mengganti gigi dan mengatur waktu.

Meskipun game ini tidak bisa dikontrol sebebas game balapan lainya, kalian tetap bisa mengatur dan meng-upgrade mobil kalian agar bisa memenangkan kejuaraan yang dilombakan. Ada 95 mobil berlisensi yang kalian bisa mainkan seperti Bentley, Ford, Pagani, Nissa, Mercedes, McLaren, dan banyak lainnya. CSR Racing ini juga bisa membuat kalian untuk berlomba dengan pemain lainnya secara online.

5. Beach Buggy Racing

Beacy Buggy Racing adalah 3D kart racing dengan pemandangan pantai, kota, padang pasir, bahkan hutan. Ada 15 track yang bisa kalian mainkan dan kalian bisa customize mobil kalian ataupun memenangkannya. Ada 20 permainan lainnya yang bisa kalian mainkan seperti Dodgeball Frenzy, Fireball, Oil Slick, dan banyak lainnya.

Jika kalian penggemar game Mario Kart, nah permainan ini cocok untuk kalian. Kalian pun bisa memainkannya secara multiplayer dengan berbayar sampa 4 pemain.