Apps

Aplikasi Traveloka Luncurkan Fitur Online Check-In

Traveloka, perusahaan teknologi penyedia aplikasi travel booking untuk destinasi lokal dan internasional, memperkenalkan fitur online check-in.

Fitur ini, dapat diakses secara langsung oleh pelanggan melalui Traveloka App versi 2.18 ke atas, memungkinkan pelanggan Traveloka melakukan check-in bahkan sebelum tiba di bandara.

Traveloka menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia yang meluncurkan fitur tersebut.

Fitur check-in online dapat diakses pelanggan Traveloka di Indonesia untuk penerbangan domestik dengan maskapai Batik Air, Citilink, Garuda Indonesia, Lion Air, Wings Air, dan Sriwijaya Air.

Saat ini, proses check-in online dapat dilakukan melalui Traveloka App mulai 24 jam sebelum keberangkatan, atau sesuai dengan kebijakan dan peraturan maskapai. Setelah berhasil melakukan check-in online, pelanggan akan mendapatkan boarding pass yang dapat diakses melalui e-tiket pada aplikasi Traveloka.

Caesar Indra, Senior Vice President Business Development Traveloka, menjelaskan layanan check-in online menjadi komitmen Traveloka untuk menghadirkan layanan perjalanan yang semakin praktis kepada seluruh pelanggan.

“Kini, pelanggan tak perlu buru-buru ke bandara dan khawatir telat check-in karena sekarang prosesnya bisa dilakukan langsung di aplikasi Traveloka. Penambahan fitur check-in online diharapkan dapat menambah kenyamanan dan kemudahan perjalanan seluruh pelanggan kami,” ujarnya seperti dikutip dari siaran persnya.

Kehadiran fitur terbaru ini diharapkan dapat mempermudah perjalanan serta meningkatkan produktivitas dalam melakukan proses check-in bahkan sebelum tiba di bandara, hanya dengan menggunakan aplikasi Traveloka.

Melalui e-tiket, Anda bisa melihat, mengunduh, atau mengirim boarding pass ke penumpang lain dalam pesanan Anda.

Comments
To Top