Software

Apple Rilis iOS 11.2.5 Beta 1 untuk Pengembang Terdaftar

Apple hari ini merilis iOS 11.2.1 untuk pengguna umum sekaligus update iOS 11 Beta terbaru. Menggunakan versi iOS 11.2.5 Beta 1, update ini dapat diunduh oleh pengembang terdaftar di Apple Developer. Sedangkan untuk pengguna Public Beta, harus menunggu beberapa waktu lagi untuk dapat mengunduh update yang sama.

Dikutip dari beberapa sumber, iOS 11.2.5 Beta 1 memberikan sejumlah perbaikan kecil di belakang layar. Mulai dari ARKit, Xcode, Vision Framework dan beberapa lainnya. Update ini juga hadir bersama tvOS 11.2.5 Beta 1 dan juga watchOS 4.2.2 Beta 1. Bagi kalangan pengembang yang mengikuti update sistem operasi Beta, silakan unduh update tersebut ya!

Sebagai catatan tambahan, Apple hari ini merilsi iOS 11.2.1 bagi pengguna umum. Perbaikan yang diberikan adalah masalah HomeKit yang sebelumnya bermasalah dengan mode akses perangkat yang mendukung Home dan juga Camera Focus di iPhone 8 Plus serta iPhone X. Perbaika besar sebelumnya juga pernah diberikan oleh Apple pada update iOS 11.2 yaitu masalah restart berulang-ulang, Apple Pay Cash dan mode stabilisasi kamera video yang lebih baik.

Apakah anda sudah menggunakan iOS 11.2.5 Beta 1? Bagikan review kamu di kolom komentar ya!

▪ Source: Apple Insider

Comments

indraupax.com adalah website yang mengulas tentang tips dan trik informasi seputar gadget dan teknologi terkini.

Ingin menerima berita terkini setiap hari ?

Copyright © 2012 - 2018 indraupax.com

To Top