Apps

Update LINE iOS Tambah Fitur Tarik Pesan yang Sudah Terkirim

LINE akhirnya memberikan fitur yang sudah lama saya tunggu. Yaitu mode Unsend alias menarik kembali pesan yang sudah kamu kirim. Fitur baru ini tidak hanya berlaku untuk pesan teks, namun juga sticker, foto, video dan lain sebagainya.

We’ve just released a new unsend feature that lets you remove messages you’ve sent in the last 24 hours from your friends’ screens. This also includes stickers, photos, and more!

Bagaimana cara menggunakan fitur tersebut? Mudah saja, tinggal tekan dan tahan balon chat atau sticker yang sudah kamu kirimkan dan ingin dibatalkan. Cari tombol Unsend dan pesan tersebut akan dihapus dari sisi penerima. Setelah terhapus, tampilan di LINE akan memberikan info bahwa kamu telah menghapus sebuah pesan.

Sebagai catatan, mode ini berlaku untuk pesan yang kamu kirim dan berumur kurang dari 24 jam ya. Pesan juga tetap bisa dihapus meskipun sudah dibaca oleh pihak penerima. LINE juga menjelaskan bahwa fitur ini tidak berlaku untuk menghapus info pesan yang tampil di Notifikasi. Jadi teman kamu tetap bisa melihat preview pesan tersebut jika mengaktifkan mode notifikasi.

Ingin mencoba fitur di atas? Silakan unduh LINE terbaru di komputer Mac dan perangkat iOS ya!

Download LINE · Harga: Gratis

Comments
To Top