Apps

Microsoft Outlook Dapat Update Baru di Android, Apa Fiturnya?

Aplikasi Outlook resmi besutan Microsoft telah ditingkatan menuju versi 2.2.66 di perangkat Android. Update baru meliputi perbaikan bug dan peningkatan stabilitas.

Dilansir Onmsft, Rabu (13/12/2017), update baru juga memberikan tambahan 10 bahasa baru. Bahasa baru tersebut seperti Amharic, Belarusian, Bosnian Latin, Hausa, Kazak, Khmer, Lao, Macedonian, Norwegian Nynorsk, dan Uzbek.

Tidak hanya itu, update juga memberikan peningkatan performa dan perbaikan bug agar Outlook tampak lebih baik untuk pengguna. Android Outlook merupakan aplikasi yang mengatur alamat email Outlook dan kalender serta dukungan integrasi dengan layanan Microsoft Word, Excel, dan Powerpoint.

Sebelumnya pada Juni 2017 dilaporkan, pembaruan telah dimunculkan membawa kemampuan untuk menambahkan serta mengedit kontak langsung dari Outlook di iOS. Pengguna Android juga akan mendapatkan fitur ini, namun belum disertakan dalam pembaruan ini, seperti dikutip Phone Arena.

Selanjutnya, contact card telah didesain ulang sepenuhnya untuk menawarkan lebih banyak rincian pengguna, termasuk percakapan terbaru dan membagikan file. Untuk membuat kontak baru di Outlook, pengguna iOS harus menuju tab People dan menyentuh tanda ‘+’.

Di samping itu, pengguna Android dan iOS kini juga bisa menyimpan kontak ke aplikasi default Contact sehingga mereka bisa melihat nama kontak saat mereka menerima panggilan atau pesan teks lebih mudah, serta melihat semua info kontak langsung di aplikasi Contact.

Comments
To Top