Di penghujung tahun 2017, Apple semakin gencar saja merilis iklan baru untuk mempromosikan ponsel anyarnya, iPhone X. Kali ini, mereka menayangkan tiga iklan baru di kanal resminya di YouTube.

Advertisement

Ketiga iklan baru tersebut memfokuskan pada pengenalan wajah Face ID dan Portrait Lighting yang merupakan sejumlah fitur andalan iPhone X. Masing-masing iklan memiliki durasi singkat sekitar 15 detik.

Dalam iklan pertama, Apple menunjukkan kemampuan Face ID yang dapat beradaptasi dengan wajah kamu setiap harinya. Fitur ini bahkan masih dapat mengenali saat penampilan kamu berubah seperti jenggot yang tumbuh lebat.



Di iklan berikutnya yang berjudul “Opens with a Glance”, Apple menunjukkan Face ID dapat digunakan untuk membuka layar dengan cepat dan mulus. Tidak lupa, mereka menyebut Face ID sebagai “password magis yang paling tak terlupakan yang pernah diciptakan”



Terakhir, Apple mempromosikan Portrait Lighting yaitu mode pencahayaan layaknya di studio foto sehingga tampil lebih baik. Dalam videonya, mereka menampilkan lima pengaturan dalam Portrait Lighting yang bisa kamu pilih, yaitu Studio Light, Natural Light, Contour Light, Stage Light, dan Stage Light Mono.



Iklan di atas menambah deretan iklan sebelumnya yang dirilis Apple. Awal bulan ini, merilis merilis empat iklan baru yang juga memfokuskan pada fitur-fitur canggih di iPhone X, seperti Face ID dan Animoji Karaoke.