Berita

Semakin Singkat, Pengiriman iPhone X Kini Kurang dari Sepekan

Waktu perkiraan pengiriman iPhone X di banyak pasar di dunia semakin cepat saja di menjelang tibanya musim liburan akhir tahun ini. Sekarang konsumen yang memesan bisa mendapatkan iPhone X pesanannya dalam waktu kurang dari seminggu.

Sebagaimana dilansir MacRumors, Apple bakal mengirimkam iPhone X yang dipesan konsumen ddalam waktu 2–4 hari kerja. Jadi konsumen yang melakukan pemesanan hari ini, bisa mendapatkan iPhone X pada Kamis atau Sabtu.

Pengiriman dalam waktu lebih singkat dilaporkan tidak hanya tersedia untuk konsumen yang ada di Amerika Serikat saja, tapi juga sejumlah negara lainnya seperti Australia, Jerman, dan Inggris.

Di AS, pengiriman lebih singkat berlaku untuk iPhone X yang dipesan secara kontrak dengan AT&T, Verizon, Sprint, ataupun tanpa kontrak alias versi unlock. Sedangkan iPhone X yang dengan operator T-Mobile bakal dikirimkan dalam waktu 6 hari kerja.

Stok iPhone X di gera-gerai Apple di seluruh dunia juga dikabarkan sudah semakin melimpah. Pasalnya, konsumen yang memesan secara online bisa langsung mengambilnya di gerai Apple pada hari itu juga.

Singkatnya waktu perkiraan pengiriman iPhone X sangat menggembirakan. Mengingat sebelumnya waktu pengirimannya sempat memakan waktu 2–3 minggu. Bahkan sesudah program pemesanan awal dibuka, stok iPhone X langsung ludes dipesan konsumen sehingga membuat waktu pengirimannya saat itu menjadi lebih lama antara 5–6 minggu.

Hal ini menjadi indikasi bahwa produksi iPhone X sudah sangat stabil dengan prediksi kapasitas produksi antara 400.000–550.000 unit per pekan. Sebelumnya, kapasitas produksi tercatat 50.000–100.000 unit per pekan.

Comments
To Top