Berita

Di Harbolnas 12.12 Ada Raja bagi Doku

Dalam gelaran Harbolnas 12.12 tahun ini, selain berbagi diskon dan cashback, Doku juga menggelar sebuah program dengan hadiah yang tidak kalah menarik dan sangat sayang jika dilewatkan, bertajuk Raja bagi Doku. Melalui inisiatif ini Doku berupaya agar semakin banyak konsumen yang merasakan langsung manfaat dari penggunaan cashless payment dalam kehidupan sehari-hari sambil tentunya berburu diskon di Harbolnas.

“ Raja bagiDOKU, adalah program referral dengan sistem poin dimana pengguna DOKU e-Wallet dengan poin terbanyak berhak memenangkan hadiah menarik di setiap periodenya, seperti 6 unit Motor Aerox, 6 unit iPhone 8Plus 256 GB, ratusan juta hadiah lainnya serta grand prize 1 unit mobil Mitsubishi Expander,” ujar Ayu Hapsari, VP Marketing DOKU.

Selain jumlah transaksi, poin Raja bagiDOKU juga dapat bertambah jika pengguna mengajak saudara maupun kerabatnya untuk menggunakan DOKU e-Wallet. Pengguna cukup menyebarkan ‘badge’ Doku yang telah dibuat melalui kanal media sosial mereka dan akan mendapatkan tambahan poin otomatis ketika pengguna baru memasukkan ‘badge’ tersebut ke dalam aplikasi DOKU e-Walletnya saat registrasi.

”Kami melihat euforia Harbolnas setiap tahunnya sangat mumpuni mengajak orang untuk berbelanja online dan hal ini merupakan momentum yang tepat untuk para pengguna Doku e-Wallet untuk meningkatkan jumlah transaksinya. Pengguna dapat berburu diskon di Harbolnas dan juga mendapatkan tambahan poin dari Raja bagiDOKU,” tambah Ayu.

Selama Harbolnas berlangsung DOKU akan memberikan diskon potongan harga beragam mulai dari Rp. 50.000 hingga Rp. 100.000 untuk setiap pembelanjaaan yang dilakukan di toko-toko online yang menggunakan hastag #DOKUBOLNAS. Selain diskon ada juga cashback 25% atau maksimal Rp 50.000 untuk setiap pembelanjaan yang dilakukan di toko-toko online yang berhashtag sama. Uniknya diskon maupun cashback DOKU di Harbolnas tahun ini berlaku untuk segala tipe kanal pembayaran dan tidak terbatas hanya dengan DOKU e-Wallet saja.

Comments
To Top